Beberapa Rasa Es Krim Teraneh Di Dunia

Beberapa Rasa Es Krim Teraneh Di Dunia

Jika selama ini Anda menganggap es krim sebagai makanan penutup belaka, tunggu dulu! Mungkin Anda belum benar-benar memikirkannya dengan serius. Es krim adalah emosi, yang paling dekat dengan hati setiap orang. Itu mungkin salah satu hadiah terbesar Tuhan bagi umat manusia. Es krim adalah salah satu makanan yang menemukan jalannya tidak hanya ke hati semua orang tetapi juga mengalir lebih dalam ke jiwa seseorang. Kembalilah ke masa lalu dan ingatlah apa yang telah dilakukan oleh semua es krim ini dalam hidup kita. Mulai dari berprestasi baik di wawancara penerimaan sekolah kami hingga belajar sangat keras dalam mengejar hadiah beku dan dari melahap hidangan yang tersebar di prasmanan hanya untuk mencapai konter es krim ASAP hingga dengan rakus meminta pesta es krim dari teman dan kolega kami di prestasi… Surga telah memanifestasikan dirinya di atas kerucut, dalam cangkir, di atas piring, di sekitar tongkat… Ini dikenal sebagai es krim di planet ini! Akankah Anda sekarang berkata, Anda belum pernah melihat atau merasakan surga?!

Seseorang dengan bijak berkata, ‘Kamu tidak bisa membeli kebahagiaan… Tapi kamu bisa membeli es krim dan itu hampir sama’. Kami sangat setuju! Untuk merayakan kenikmatan beku ini, Hari Es Krim Nasional pertama kali dirayakan di Amerika Serikat pada tahun 1984, terima kasih kepada Presiden Ronald Reagan, yang menetapkan hari untuk es krim karena dia ingin memperingati suguhan yang dinikmati oleh lebih dari 90 persen populasi AS. Presiden Reagan juga mencanangkan Juli sebagai Bulan Es Krim Nasional. Sejak saat itu, Hari Es Krim Nasional diperingati setiap hari Minggu ketiga di bulan Juli, tahun ini pada tanggal 19 Juli.

Ice Cream – Kisah cinta abadi

Tahukah Anda, hubungan cinta kami dengan es krim kembali ke 400 SM? Sejarah es krim cukup menarik. Diyakini bahwa sekitar 400 SM, orang Persia menemukan resep es krim untuk keluarga kerajaan mereka yang terbuat dari kunyit, es air mawar, bihun, dan buah. Kitab Suci menunjukkan bahwa Raja Salomo menikmati minuman es selama musim panen. Di Kekaisaran Romawi, Caesar akan mengirim orang untuk mengumpulkan salju dari pegunungan, hanya untuk menutupinya dengan buah dan jus. Tahukah Anda, apa yang sekarang kita kenal sebagai es krim adalah yang disebut, ‘Es Krim’?! Diduga resep ini dikembangkan dari resep yang sekarang kita kenal sebagai serbat, ketika Marco Polo membawanya ke Italia sekembalinya dari Timur Jauh.

Kemudian, seorang pria Italia bernama Francesco Procopio Dei Coltelli memperkenalkan es krim kepada masyarakat umum di kafenya di Paris, pada tahun 1660. Itu adalah gelato berkualitas tinggi dan resep campuran susu, mentega, telur, dan krim. Setelah Revolusi Amerika, es krim menjadi sangat populer di Amerika Serikat juga. Dan sejak itu, seperti yang kita semua tahu, es krim meledak begitu saja di tempat pencuci mulut. Sejak itu merek es krim terkenal di dunia, baik itu Baskin Robbins, Haggen-Dazs, Ben and Jerry’s… di AS atau Pastonji, Kwality Walls, Amul, Naturals… di India, terus meneruskan warisan kenikmatan beku ini.

Dengan es krim menemukan jalannya ke setiap negara dan budaya, itu menyebabkan evolusi banyak variasinya di seluruh dunia. Jadi hari ini, sama seperti kami memiliki Kulfi di India, kami memiliki Gelato di Italia, es krim Halva di Israel, Faloodeh di Iran, Dondurma di Turki, Spaghetti di Jerman, es krim Mochi di Jepang dan seterusnya. Info situs terkait untuk mengetahui lebih lanjut.

Apa ‘Es Krim Mera Wala’ Anda?

Apa Es Krim Mera Wala Anda
Siapa yang bisa melupakan iklan Asian Paints yang populer, yang ditonton sebagian besar anak-anak tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan di Doordarshan. Sementara nyonya rumah berburu ‘Mera Wala Cream’-nya, hari ini, merek es krim menawarkan kepada kita rasa yang sama banyaknya dengan nuansa warna untuk mengecat rumah. Kita semua memiliki ‘Es Krim Mera Wala’ sendiri, bukan? Sementara beberapa menyukai Vanilla dan Cokelat favorit sepanjang masa dan klasik, beberapa suka mencoba setiap rasa baru yang ditawarkan. Di mana pun ada banyak pilihan, kami selalu memilih rasa favorit kami … Kadang-kadang bahkan memperebutkannya, jika stok terbatas, bukan? Sementara kami telah mencicipi semuanya mulai dari Mangga hingga Kelapa Lembut hingga Lichi, Jahe, Anjeer, Chikoo, dan bahkan Nangka… Hari ini kami menghadirkan beberapa rasa es krim paling aneh dan paling aneh dari seluruh dunia… Jadi, inilah beberapa es krim yang mungkin menjadi es Anda mimpi dan beberapa es krim yang benar-benar akan membuat Anda menjerit!!!

Es krim kocokan bit keju kambing

Terdengar lebih sedikit es krim dan lebih banyak salad, bukan? Tapi kombo yang luar biasa ini ditawarkan oleh kedai Es Krim Sweet Action di Denver, AS. Dibuat dengan dasar keju kambing, dan sirup bit buatan sendiri, makanan penutup krim yang tidak biasa ini memadukan rasa manis dan gurih. Rasa aneh ini terinspirasi oleh makanan sehari-hari rekan pemilik Sweet Action Ice Cream, Samantha Kopicko. Dan ketika ditanya tentang rasanya, Kopicko berkata, “Untungnya, rasanya tidak seperti salad itu, tapi rasanya sama.”

Baca juga : 6 Jenis Es Krim Dari Seluruh Dunia