10 Dessert Es Krim Termahal di Dunia

10 Dessert Es Krim Termahal di Dunia

Jika Anda ingin tahu di mana orang-orang hemat ini menghabiskan uang mereka, maka periksa makanan penutup es krim termahal di dunia yang terdaftar di situs https://www.finalexam-thegame.com/ yang kami kutip di artikel ini, simak selengkapnya.

Berikut adalah daftar untuk Anda – 10 makanan penutup Es Krim Termahal di dunia

  1. Arnaud Stroberi

Stroberi Arnaud adalah es krim yang sangat mahal yang harganya sekitar $ 1,4 juta. Untuk mencicipi es krim yang luar biasa dan termahal ini, Anda harus pergi ke Louisiana. Es krim yang lezat ini menggabungkan stroberi, anggur, krim, rempah-rempah; mint port itu dengan es krim vanila. Anda harus mengunjungi Arnaud’s Restaurant di New Orleans untuk mencicipi surga ini.

  1. Absurditas Sundae

Three Twin Ice Cream Company menciptakan Es Krim termahal, Absurdity Sundae. Anda dapat menikmati es krim yang luar biasa ini dalam $ 60.000, keuntungan yang dihasilkan dari es krim ini dikirim ke lembaga nonprofit di Afrika dan membantu dalam melestarikan lingkungan. Untuk mencicipi makanan penutup yang mahal ini Anda harus melakukan perjalanan ke Tanzania.

  1. Haute Cokelat Beku

Jika Anda menyukai kakao langka, maka hidangan penutup Frozen Chocolate Haute cocok untuk Anda, cokelat langka yang dipadukan dengan krim kocok, susu, dan potongan truffle dan tidak lupa lima gram emas 23 karat, Anda akan menemukan di dalam makanan penutup impian ini. Restoran Serendipity 3 di Kota New York menciptakan es krim menakjubkan ini yang tersedia seharga $ 25000, yang akan disajikan kepada Anda dalam piala emas langka bersama dengan sendok emas. Anda akan mendapatkan gelang 18 karat sebagai suvenir bersama dengan es krim ini.

  1. Es Krim Sundae Tiga Kembar

Jika Anda tidak mampu membeli Absurdity Sundae, maka Anda memiliki pilihan lain untuk Perusahaan Es Krim Tiga Kembar dan itu adalah Es Krim Sundae Tiga Kembar yang tersedia untuk Anda dengan harga $ 3,333,33. Anda akan menikmati pengalaman saat Anda mendapatkan es krim ini dengan banana split yang dilapisi sirup anggur pencuci mulut yang langka. Bagian ketiga dari pembelian akan diberikan untuk perwalian tanah.

  1. Golden Opulence Sundae

Jika Anda menyukai kreasi es krim dari Serendipity 3 Kota New York maka mereka menawarkan makanan penutup yang lebih ekonomis, Golden Opulence Sundae. Anda harus melakukan reservasi 48 jam sebelumnya untuk hidangan penutup yang mahal ini. Anda harus membayar $ 1.000 untuk menikmati es krim eksklusif ini dalam gelas piala dengan sendok emas.

  1. The Victoria

Untuk menikmati hidangan penutup es krim The Victoria, Anda harus mengunjungi restoran Pavilion hotel Langham. Rasanya luar biasa karena cognac Hennessy VSOP, es krim cokelat, dan es krim vanila. Penyajiannya akan memukau Anda karena debu emas 24 karat dan daun emas; Anda dapat menikmati kreasi ini dalam $ 1.000.

  1. Mauboussin Mega Sundae

Puaskan selera Anda dengan Mauboussin Mega Sundae dari restoran Bagatelle yang harganya $ 1.000. Sundae ini adalah kombinasi sempurna dari berbagai bahan lezat yang meliputi es krim vanila, truffle cokelat, makaroni Prancis, krim kocok, brownies cokelat hitam, sorbet spesial, saus vodka cokelat, dan daun emas. Anda mendapatkan hadiah kejutan untuk disimpan, bersama dengan sundae ini.

  1. Berlian Hitam

Untuk mencicipi hidangan penutup es krim eksklusif ini, Anda harus melakukan perjalanan ke Dubai. Kafe Scoopi Dubai menawarkan hidangan penutup es krim The Black Diamond dengan harga $ 817. Untuk menciptakan rasanya yang luar biasa, chef membutuhkan bahan-bahan langka diantaranya benang kunyit dan truffle hitam dengan dasar es krim adalah es kacang vanilla Madagascar dan dihiasi dengan daun emas 23 karat.

  1. Es Krim Capannari

Anda harus bepergian ke Chicago, untuk menikmati Es Krim Capannari. Es krim yang luar biasa ini tersedia dengan harga $ 190. Anda dapat menikmati enam pint es krim ini dan koki dengan bangga menawarkan satu pint es krim yang khas dan istimewa. Chip raspberry hitam atau es krim kopi Irlandia menawarkan rasa yang luar biasa.

  1. Truffle Ice Cream

Es krim truffle merupakan kreasi Chef Masa Takayama, untuk mencicipi es krim ini Anda harus mengunjungi ARIA Resort & Casino di Las Vegas. Anda dapat menikmati es krim ini dengan harga $ 95, dan akan disajikan kepada Anda dalam gelas, dihiasi dengan daun emas.

Lihat juga: 6 Camilan Es Krim Trendy Terbaik yang Perlu Anda Coba.